Selasa, 02 Juli 2013

This is What We Said and What We Do

Sesuai judul kali ini gw akan menulis apa saja omongan dan perbuatan yang pernah terkenal di kelas 9A. Biasanya omongan dan perbuatan ini diciptakan oleh murid di kelas ini atau biasanya diperkenalkan oleh murid. Langsung aja ya. Dimulai dari kata-kata:

1. Tifusu. Kata ini pertama kali gw denger dari si Alvien si pembuat tren yang suka ngambek (no offense). Artinya itu ketipu lu. Contoh: Pak Budi Pak Budi. (10 detik kemudian) TIFUSU!! Bisa disingkat tifu. Biasanya abis ngomong ini si Alvien langsung "kuncup" dan cipuy.
2. Slow bae. Kata ini disebutkan oleh si Oscar. Disuruh buru-buru malah santai, slow baaee.
 Jadi lupa nih apalagi ya, silahkan komentar.

Hal yang dilakukan di kelas:
1. Kuncup dan Cipuy. Diperkenalkan kembali oleh Alvien si Nobita dari Keranggan. Kalo liat kuncupnya pasti di cipuy, makanya berhati2lah jika dekat Alvien.
https://pbs.twimg.com/media/BClsAsPCcAAUoHG.jpg:thumb
2. Lempar kertas pake karet (angry bird gagal). Entah siapa yg pertama kali mainin ini gw lupa, tapi kalo gak salah Yohanes dan Lindo (komentar kalo gw salah). Jadi karet sbg kayu katapel dan kertas sbg batu dan peranglah sono ampe dimarahin Pak Budi hahaha untung dimaafin dan Lindo sbg yang salah. Pernah suatu saat gw sendiri lawan semua cowo di kelas pas ada guru pas itu Mr Jei, tapi dia malah ngasi tau biar kertas kena ke tubuh sakit.
3. Suit Jalan dan rumah kosong. Suatu ketika dimana kita gak ada pelajaran, gw Ronald Lindo Alvien dll main dibelakang kelas. Ya daripada gak ngapa-ngapain mending mengulang masa cilik.

Ya mungkin itu yang gw inget, kalo ada saran tinggal komentar aja bro dan sist. Salam curutoly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar