Senin, 01 Juli 2013

Perpisahan Cibodas

Halo! Lama tak posting. Lelah rasanya selama 3 hari ini. Oiya, tim basket cowo kami kalah dalam turnamen Ex Wiz Competition dan saya pun gak main. #curcol

Hari Senin, 13 Mei 2013 kelas 9 sekolah saya perpisahan ke Taman Bunga dan Cibodas, daerah puncak sono noh. Pertama ke Taman Bunga dulu, perjalanan selama 1 jam stengah kalo gak salah. Pake "gw elu" aja dah ya, jadi yg gw nikmatin dari perpisahan ini adalah saat gw dan teman2 ada di bis. Karena kalo di tempat perpisahan itu kita pencar2, kalo di bis kan selalu bersama. Kami melakukan foto bersama di bis, seru abis dah. Foto2 akan dipublis dibawah.

Di Taman Bunga, gw dan temen2 foto2 dan main disana. Gw udh 3x kesana, pas tk dan smp. Kita main ATV dan Boom2 Car mantep seru cetar membahana badai halilintar banjir tsunami gempa longsor. Ronald, temen gw nyesel gak main go kart.

Lanjut ke Cibodas. Tujuan gw kesana adalah menikmati air terjunnya dan kesampean juga. Seperti biasa gw dan temen2 foto dan OSIS lama ngadain game. Game itu bikin gw bete, ngabisin waktu buat ke air terjun. Otw ke air terjun akhirnya, eh buset jalan di sebelahnya jurang, sempit pula emang gila. Gw pun berhati2 dan rada takut nyungsep dan licin juga. Tetapi semua itu terbayarkan dengan indahnya air terjun. Gw pun ganti celana, trus foto dulu ama temen plus BULE (tau bule tau arab). Dan byur masuk ke air nya. Gw pun mencoba mendekat ke air terjun, dan angin semburan airnya dingin sangat. Temen gw alvien si nobita alias orlit pergi ke air terjun itu, tp tidak terlalu menikmati air terjunnya. Mungkin dia takut air, takut kotor, takut basah atau gak bawa baju ganti. Oiya ada juga yg gak ikut, mereka ngumpul di suatu lapangan dekat danau air mancur dengan Pak Budi. Pak Budi meskipun udh sepuh juga kuatnya gila, gw pegel dia masih aja strong. Dan selesai gw main air, gw dan teman2 ganti baju. Numpang wc disana aja bayar 2000, tp gw gak bayar. Pas ganti baju, gila keram kaki. Ampe 6 menitan ganti celana. Sesudah itu gw dan temen lanjutin perjalanan. Keram masih kerasa dikit, pas setengah jalan kita istirahat bentar. Setelah itu maksudnya setelah sampai di pintu keluar, gw, ronald, dea, cyntia dan evie beli oleh2. Sebenerya Ronald, Dea, Evie gak beli cuma nemenin.

Akhirnya kita pulang, oiya pas gw masuk bis buset dah orang jualan semua mana ada pengamen. Dan Kevin Glenandi masuk berpura-pura jadi pengamen, si Sherin ngira itu beneran hahaha. Dan akhirnya kami beneran pulang dengan perjalanan macet dikit dan di tunda dengan ke tempat istirahat sentul untuk kencing, tapi gw, sherin, dery, shandy dan danu ke KFC buat beli Cheese Burger, laper bingit.

* dan dirumah gw mimisan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar