Sabtu, 10 November 2012

Hobi Basket

Basket adalah olahraga bola dengan menggunakan tangan. Olahraga ini diciptakan oleh Dr. James Naismith di Massachusetts, Amerika Serikat. Olahraga ini bisa membuat badan kita tinggi. Tinggi ring basket adalah 3,05 meter dengan panjang lapangan berbentuk persegi yaitu 26 meter dan lebarnya 14 meter.

Awalnya ane lebih memilih sepak bola dibanding basket. Dulu ane anggap basket adalah permainan banci karena bermain dengan tangan. Tapi saat kelas 6 semester 2 akhir, ane tau dari temen yang katanya ada tim basket di sekolah (nama sekolah ane Eka Wijaya di Cibinong). Sering juara di turnamen itu yang membuat ane ingin gabung ke tim basket itu. Pertama-tama sih cuma pengen nyari pengalaman, tapi akhirnya cinta sama basket.
Berikut prestasi tim basket kami:
  1. 1.Juara 1 BHK Cup (Cibubur) musim 2010/2011
  2. 2.Juara 1 Ketapang Fair (Cibubur) musim 2010/2011
  3. 3.Juara 2 Budi Mulia Cup (Bogor) musim 2010/2011
  4. 4.Juara 2 BHK Cup musim 2011/2012
  5. 5.Juara 3 Neval Cup (Cileungsi) musim 2011/2012
Di musim 2012 ini masih puasa gelar, doakan saja agar kami mendapatkan gelar :) Inilah anggota tim kami sekaligus pelatih tercinta:

















dari kiri ke kanan (atas):
Hezkiel, Liu Nardo, Shandy Franky (c), Ivan, Oscar, Willy, Ronald, Chrisna
dari kiri ke kanan (bawah):
Lindo, Tobias, Steven, Jonathan, Dandy, Visarado, Bong Hendra
tengah sendiri:
Diego






This is our beloved coach, Azharie. Bisa readers panggil Pak Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar